Pages

Banner 468

Sabtu, 27 Juli 2019

Bye bye Mata Kering! Insto Dry Eyes-in Aja

0 komentar
Mata kering sangatlah mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Perlunya kita selalu menjaga kesehatan mata kita, secara keseluruhan tubuh tetap kita perhatikan, karena tubuh kita adalah satu-kesatuan utuh dalam beraktivitas setiap hari. Mata kering, keadaan dimana mata tidak dapat melumasi seluruh bagian mata dengan air mata yang cukup. Keadaan ini membuat mata mudah sekali terserang debu, dan penyebab mata sakit lainnya, tentunya sangat mengganggu mata dalam beraktivitas. Mata pun tidak akan nyaman.

Mata Sepet, mata pegel, mata perih, mata lelah merupakan beberapa gejala dari mata yang kering. Semuanya disebabkan mata kering tanpa adanya kinerja pelumasan yang maksimal. Aliran air mata tidak memiliki kelembapan yang stabil, yang berfungai sebagai pelicin guna pemeliharaan dan kenyamanan. Air mata sebagai agen pelumas organ mata, berfungsi dalam beberapa hal

- pelembap

- meratakan penyebaran aliran air mata, sebagai antibodi serta protein yang khusus

- untuk melawan infkesi

Ketika semua itu tidak dapat dilakukan, maka terjadilah mata sepet, mata perih, dan pegel melanda. Kelenjar khusus ini dikeluarkan untuk membasahi sekitar mata.

Ketika kita mengalami mata kering, mata air yang dihasilkan akan lebih berlimpah, mengalir deras ke area pipi. Dimana mata tidak mendapatkan pelumasan yang cukup, sehingga mata memberikan tanda darurat lewat sistem saraf untuk segera melakukan pelumasan. Sistem ini akan memberikan respon balik yaitu berupa pembanjiran mata dengan air mata, guna mengimbangi keringnya mata kita. Namun air mata ini tidak mengandung pelumas atau pelicin dengan komposisi air mata normal. Air mata palsu ini hanya membersihkan kotoran di mata saja, tidak bisa melapisi dengan sempurna.

Mata kering membuat kita susah dalam melakukan kegiatan, seperti menggunakan komputer, membaca dalam waktu lama, dimana jika dipaksakan menggunakannya akan menyebabkan penurunan toleransi mata secara drastis. Tentu ini akan lebih membuat mata semakin perih, sepet, dan lelah.

Maka tidak perlu khawatir ya, sejatinya semua masalah ada solusinya termasuk mata kering. Salah satu solusi terbaik yaitu Insto Dry Eyes, bisa baca lengkap di http://www.insto.co.id.  Insto Dry Eyes memiliki kandungan baik untuk solusi mata kering kita. Mengandung Hidroksi propil metil selulosa sebesar 3.0 mg dan Benzalkonium klorida sebesar 0.1 mg, Kedua zat aktif ini akan membantu menyegarkan kembali mata kering kita, memberikan bantuan untuk kembali normalnya fabrifikasi mata untuk seluruh organ mata.

Setiap 1 sampai 2 tetes Dry Eyes ini akan memberikan kesegaran dan kenyaman kembali terhadap mata. Gunakan sesuai dengan kebutuhan dan anjuran dokter. Menjaga kesehatan mata lebih diutamakan. Menjalani setiap aktivitas kehidupan, terutama yang banyak menggunakan kinerja mata, maka jaga mata agar tetap segar dan normal dalam setiap keadaan. Pentingnya mata sehat akan memberikan performa kinerja kita makin muncer.

Insto Dry Eyes memberikan solusi terbaik dan tercepat dalam mengembalikan setiap mata Sepet, mata pegel, mata perih, mata lelah akan menjadi normal kembali seperti sedia kala. Jaga kesehatan mata selalu ya.

0 komentar:

Posting Komentar