Pages

Banner 468

Selasa, 04 Juni 2019

Momen terbaik ramadhan ini. Alhamdulillah

2 komentar
Yaa Alloh, Engkau anugerahkan empat sholihah kepadaku tahun ini, juga mendapatkan kembali sang sholihah, kuberikan nama Asiyah karena keempat ini, menjadi penutup diriku untuk bersyukur atas banyaknya rahmat dan rohim Alloh kepadaku, berupa rizqi anak. Mereka kuberikan nama Maryam, Fathima, Khadijah, dan Asiyah. Mereka matahari dunia akhiratku setelah Alloh dan Rosulullah. Maka akan kujaga sekuat tenaga, dengan lahir dan batinku untuk menjadikan mereka manusia terbaik dunia dan akhirat atas ridho alloh SWT.

Menjadikan mereka setiap doa dan semangat hidupku adalah sesuatu. Tiada kata yang bisa tersurat, hanya rasa syukur tiada terkira atas kehadiran mereka. Nama yang kusematkan pada mereka adalah doaku agar mereka sebaik, sesempurna, dan sesholihah para wanita penghulu surga tersebut. Momen ini juga bertepatan dengan ramadhan 1440 H, yang mana ketiga kaka yaitu Maryam, Fathima, dan Khadijah sudah mulai berpuasa. Alhamdulillah momen terbaik ramadhan ini.

Terima kasih yaa Alloh atas segalanya, semoga aku bisa menjadi orang tua terbaik bagi mereka dunia dan akhirat. Membelajarkan diri setiap saat, akan adab dan ilmu agar senantiasa berupaya menjadi orang tua sempurna di hadapan Alloh SWT. Maryam tahun ini genap usia 9 tahun. Ramadhan 1440 H adalah puasa ke-5, alhamdulillah ananda sholihah sudah melaksanakan belajar puasa sejak dini. Tiada kesusahan berarti dalam menyiapkan dirimu nak sebagai wanita suci penerus agama Alloh SWT

Untuk kakak kedua, Fathima, ini adalah puasa ke-3 nya. Usia nya telah menginjak 7 tahun. Alhamdulillah mau berpuasa dengan baik dan ibadah sholat dengan baik, walau masih terus belajar dan berupaya menjadi bisa. Ketiga adalah Khadijah, ini adalah puasa ke-2 nya, karena menginjak usia 5 tahun. Alhamdulillah mau belajar puasa, walau masih sekedarnya, bahkan terkadang semaunya sendiri.

Alhamdulillah tiada susah, sedih dalam mendidik mereka. Dikaruniakan kebaikan ananda yang selalu baik dan penurut, membuat merasa selalu kurang dalam adab dan ilmu sebagai orang tua. Dan yang terbaik adalah hadirnya si bungsu Asiyah, usia 1 tahun. Alhamdulillah selama puasa tidak pernah rewel ataupun merengek yang menjadi, bahkan terasa betul badannya agak mengecil karena proses puasa yang diikutinya, karena walaupun menyusui aku masih tetap berpuasa.

Namun alhamdulillah si bungsu tenang dan baik, juga sehat selama bulan Ramadhan ini. Itulah momen terbaik ramadhan ini, karena semua diberikan kelancaran dan kebaikan dalam berpuasa, anak-anak sholihah, rajin mengaji, rakjin beribadah, patuh pada orang tua, maka nikmat manakah yang aku harus dustakan. Yaa Alloh jadikan kami orang tua yang terbaik dunia akhirat atas ridhoMu. aamiin

2 komentar:

Tarry Kitty mengatakan...

Alhamdulillah, memeiliki anak2 sholehah yang penurut ya mbak. Saya punya 1 anak 6,5 tahun yang baru belajar puasa saja sudah banyak2in istigfar karena banyak dramanya.:)

faithafatul mengatakan...

Sama2 belajar mama tarrycan ��

Posting Komentar