Pages

Banner 468

Selasa, 04 Juni 2019

Menyambut lebaran

0 komentar
Menyambut lebaran, tidaklah muluh bagiku, cukup dengan menjadi seorang pemenang di hadapan Alloh SWT itulah maknaku akan menyambut lebaran. Selama ini masih merasa menjadi pribadai yang kacau dalam semua urusan kehidupan. Tiada visi dan misi yang jelas dalam hidup. Tiada kebaikan yang kontinu selalu saja masih diselingi dengan terjadinya kesalahan-kesalahan yang berulang.

Menyambut lebaran kali ini merasa jauh dari sempurna. Ibadah, lisan, laku masih tetap tidak mencerminkan adanya perbaikan diri dari sebelumnya. Masih saja ada keburukan yang terjadi walau tidak sengaja sekalipun. Seharusnya semakin bertambah usia memberikan pembelajaran pada diriku untuk tetap berbaik sangka dan menjadi lebih baik. Namun daya terkadang tak sampai, sehingga masih saja terjadi patah arang dalam berupaya menjadi lebih baik.

Yaa Alloh semoga diriku tetap dalam kebaikan dan kemanfaatan sampai hayat terputus olehMu dengan kematian ayng khusnul khotimah. Menyambut lebaranku terasa biasa, karena kurangnya usaha kebaikan dalam diriku untuk melakukan perubahan dalam hidup. Selalu ada kecurangan yang kulakukan baik kusengaja maupun tidak. Yaa Alloh sampai kapan Engkau jadikan diriku seperti ini, dikala raga sudah merapuh dan tidak bisa begitu banyak berharap lebih karena semakin dekatnya usia ku menghadapMu.

Yaa Alloh, menyambut lebaranku akan terasa indah ketika Engkau Yang Agung dan Perkasa mau mengampuniku atas segala dosa dan noda sejak ku dilahirkan sampai detik ini. Ingin kutinggalkan semua untuk bermunajat sendiri, namun tidak bisa, aku Engkau ciptakan sebagai makhluk sosial yang juga membutuhkan sesamanya. Hanya satu jangan pernah tinggalkan diriku Yaa Alloh dalam mengarungi kehidupan ini sampai akhir nanti, semoga iman Islam sampai menghadapMu nanti. Dengan menyambut lebaran kuucapkan dalam hati semoga diriku tetap dalam kebaikan dan kemanfaatan dunia dan akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar