Pages

Banner 468

Minggu, 05 Mei 2019

Buka bersama, menu terindah adalah keluarga

0 komentar

Buka Bersama, best moment ever. Ini waktu yang sangat menyenangkan, bercanda tawa lepas berkah puasa sehari Bersama anak-anak tercinta dan solmet. Menjadikan setiap waktu adalah terbaik bagi anggota keluargaku, sangatlah pernuh dengan usaha dan makna. Dikala kami berdua, aku dan solmet berjauhan karena pekerjaan, hal yang harus selalu senantiasa terasah dan terarah dalam hubungan kami.

Buka Bersama, tentu waktu yang kami nanti dan sangat special bagi kami sekeluarga untuk mendapatinya. Pelukan, ciuman, cengkrama indah, tertawa lepas Bersama mereka, adalah sesuatu tiada harganya dan tiada duanya. Menjadikan setiap momen berbuka kami adalah menyenangkan dan berkah, itulah adanya. 

Hari pertama puasa kami, insyaAlloh kami akan melalui dengan suka cita. Mulai dari kakak, adik, ayah, dan diriku semua bersyukur bias ditemukan kembali di Ramadhan tahun ini. Tahun penuh dengan perkembangan, perubahan, dan kemajuan dalam kehidupan kami. Biasa berlima, saat ini kami sudah berenam. Alhamdulillah selalu menjadi waktu yang saying jika harus terlepas begitu saja.

Buka Bersama, nanti sore tiadalah special menunya, namun kebersamaan kami yang selalu membuat kami special. Jarangnya kami dalam bertemu dan berkumpul, menjadikan Ramadhan adalah waktu terbaik dan terindah, guna merajut semua asa kami berenam. Kakak Maryam yang senantiasa membantu ku dalam persiapan mulai dari sahur dan berbuka. Kakak Fathima harus bejibaku dengan, “buk sudah adzan kah sudah kah” …,. Menjadikan dia kakak yang selalu ingin sempurna dalam segala hal.
Sang adik Khadijah yang selalu susahnya minta amir, dimintai bantuan apapun … Yah itulah seni kami, perbedaan namun membawa keberkahan pada setiap waktu kami. Sang baby yang mungil dan imut, selalu siap digendong olehku dengan kantuknya yang berat. Ha ha ha

Sungguh tidak akan pernah terganti semuanya. Sempurna ketika sang ayah dating dengan segudang canda dan kado Ramadhan untuk penyemangat anak-anak dalam menjalani puasa Ramadhan penuh berkah. Yaa Alloh jadikan ibadah puasa kami sebagai pelebur dosa kami terdahulu dan akan dating, sebagai bentuk kebaikan  dan kemanfaatan diri kami sebagai hambaMU yang sangat ingin berjumpa dengan-Mu kelak dihari akhir. 

Buka Bersama akan selalu menjadi kunci bagi kami dalam menjalin semua ketaatan, keindahan, kasih sayang, kebersamaan, kesyukuran atas segala nikmat yang terlalu besar diberikan Alloh kepada kami.

0 komentar:

Posting Komentar